Buka Puasa Bersama di Restoran Taman APSG Situ Gintung

Aku di daulat menjadi Event Organizer Buka Puasa Bersama Alumni Sistem Informasi Komputer UPN Veteran Lokal B 2005..WAW! Banyak yang harus dilakukan!

Dimulai dari mencari waktu yang tepat dan yang paling sulit mencari tempat!
Kenapa sulit? Karena butuh banyak pertimbangan seperti lokasi acara (dicari yang ga jauh dari Fatmawati) dan menu (dicari yang terjangkau pastinya!), setelah beberapa kandidat, akhirnya terpilihlah Restoran Taman APSG Situ Gintung di JL.Ir.H.Juanda, Ciputat.
 
Akhirnya, setelah waktu ditetapkan tanggal 21 Agustus 2011 (Minggu), aku langsung membuat rencana booking. Tanggal 15 Agustus 2011 (Senin sore menjelang maghrib) ditemani Eny, aku bergegas ke Restoran Taman APSG Situ Gintung.
Sampai disana..WOW! View Situnya bagus, berasa di Puncak, parkir luas, ada arena bermain, ada kolam renang, bisa jadi tempat resepsi atau acara besar, tempat makannya ada yang saung - lesehan, ada juga yang meja - kursi!


Karena tempat udah ok, kini kami harus survey juga menu makanannya. Yaa lumayan lah. Menu makanan di restoran ini sepertinya memang diperuntukan untuk 'partai besar'.
Kami pun segera bertemu dengan staff setempat untuk booking tempat. Dan kaget lah kami, ternyata untuk hari minggu nyaris full booked dan hanya tersisa 1 tempat (Tips : booking tempat kalo perlu 2 minggu sebelumnya). Tanpa pikir panjang, aku langsung deposit Rp.200.000,- lewat transfer antar bank (staff-nya cepat tanggap dalam mengkonfirmasi uang transfer booked).


Tibalah hari 'H', aku dan (-/+) 25 orang lainnya berkumpul pas maghrib. HAH! Semuanya serba kerepotan karena makanan ga dihidangkan secara prasmanan alias order dadakan (padahal dikasih pilihan pas booking, mau prasmanan atau order hari 'H'), mau ga mau, kami menunggu hingga 1 jam setelah berbuka untuk minum dan makan.
Tapi memang, aku pernah dengar review teman, kalau di restoran ini penyiapan makanannya agak lama.
Mungkin itu yang kurang aku pertimbangkan dari jauh-jauh hari. Gara-gara kelamaan nunggu minuman dan makanan datang, kami jadi ga mood lagi untuk foto-foto. :(

Setelah menunggu lama, akhirnya datang juga pesanan kami (tips : catat apa yang di pesan, karena pelayan beberapa kali salah menghidangkan minuman atau makanan). Saking lapar-nya kami lahap pesanan kami dengan brutal (udah ga pake penghayatan lagi)!
Semalaman ini, kami banyak sekali membuang waktu hanya untuk menunggu makanan dan minuman. Kami harus kembali menunggu hampir 1 jam, untuk pemesanan tambahan. Melelahkan!
Padahal kalo ga penuh, ga sampai selama ini menunggu pesanan datang.

BEFORE
AFTER

Yaa walaupun urusan perut terganggu, kami senang bisa bertemu lagi! Terimakasih semua yang sudah berpartisipasi! *\(^O^)/*

Comments

  1. Wah senangnya bisa bertemu dgn kawan lama di tempat yg sempurna.

    ReplyDelete
  2. terimakasih..semoga bisa menjadi referensi.. :)

    ReplyDelete
  3. btw, ini lokasi deket apa yah sis *detail`nya*?
    keknya bagus ada lesehan pula :D
    jadi pengen nyobain hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari lebak bulus ke arah ciputat sebelum pom bensin, nama daerahnya gintung, restorannya di apit (kanan-kirinya) bangunan TK dan Fifo Cafe.

      oiiya +1 review ini yaa. thanks dear :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ANCOL !!! We're coming !!!

The Wedding --> * (Mami) Nadya ♥ (Papi) Hadi * Tradisi Adat Sunda